Teknologi Terkini

Kamera pesawat RC

Perangkat kecil kamera digital ringan yang dapat dilampirkan ke perangkat RC dan menangkap foto atau video.  dengan camera satu ini, Anda bisa membuat sendiri pesawat surveilans homebrew Anda.

Kamera Pesawat RC beratnya sekitar 27g, sehingga tidak akan rawan ke pesawat RC Anda. Kepala kamera dapat diputar sampai 70 °, memberikan beberapa fleksibilitas pemasangan.Hal ini dapat menangkap video pada 25fps pada resolusi 640 × 480. Untuk foto, resolusi benjolan hingga 1280 × 960. Built-in kapasitas memori 2GB, yang cukup baik untuk 1,5 jam videoatau 300 foto

Sumber : technabob.com/blog/2010/06/04/rc-plane-camera/

NASA Buktikan Teori Relativitas Einstein

Alat pengukur gravitasi milik Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, berhasil membuktikan dua asumsi kunci yang dicetuskan Albert Einstein dalam teori relativitas. Teori ini dicetuskan oleh Einstein pada 52 tahun yang lalu.


Helikopter Apache Amerika

Pihak militer Amerika menginginkan jenis heli baru yang sanggup melumpuhkan kendaraan lapis baja, namun berada dibawah komando US Army (Soalnya menurut Key West Agreement 1948, US Army tidak diperbolehkan memiliki fixed-wing aircraft). Mereka ingin heli yang lebih kuat dari AH-1 Cobra. Heli baru ini juga harus sanggup melakukan misi-misi nap-of-the-earth. Pada 15 November 1972, US Army mengeluarkan Request for Proposals untuk pembuatan heli tempur lanjutan.

Teknologi Canggih  Helikopter Angkut Besar Chinook

Artikel ini berisi tentang Vidio Kemampuan Helikopter Angkut Chinook


F-22 Raptor

F-22 Raptor adalah pesawat tempur siluman buatan Amerika Serikat. Pesawat ini awalnya direncanakan untuk dijadikan pesawat tempur superioritas udara untuk digunakan menghadapi pesawat tempur Uni Soviet, tetapi pesawat ini juga dilengkapi peralatan untuk serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal intelijen. Pesawat ini melalui masa pengembangan yang panjang, versi prototipnya diberi nama YF-22, tiga tahun sebelum secara resmi dipakai diberi nama F/A-22, dan akhirnya diberi nama F-22A ketika resmi mulai dipakai pada Desember 2005. Lockheed Martin Aeronautics adalah kontraktor utama yang bertanggungjawab memproduksi sebagian besar badan pesawat, persenjataan, dan perakitan F-22. Kemudian mitranya, Boeing Integrated Defense Systems memproduksi sayap, peralatan avionik, dan pelatihan pilot dan perawatan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: