Lowongan Bank Danamon Agustus 2011

 

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.

Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Personal Banking Officer (PBO)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Menambah nasabah baru

Kualifikasi ;

  • S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate
  • Memahami produk dan layanan Retail Banking
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam bahasa Indonesia dan Inggris
  • Berorientasi pada target
  • Komunikatif dan persuasif, mampu memberikan presentasi yang menarik

Sales & Service Officer (SSO)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Memberikan pelayanan dan jasa kepada nasabah sesuai ketentuan yang berlaku dengan selalu berorientasi kepada pelayanan prima (Service Excellence)
  • Mengantisipasi terjadinya komplain dengan selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai standar dan prosedur yang berlaku
  • Melengkapi dokumen aplikasi dan yang berkaitan dengan tugas-tugas administrasi

Kualifikasi

  • D3 dengan IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate
  • Menguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS Excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan.

Relationship Manager (RM) –

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Menambah nasabah privilege
  • Memberikan saran yang tepat akan produk dan layanan perbankan berdasarkan kebutuhan nasabah privilege

Kualifikasi ;

  • S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Minimal 2 tahun pengalaman dalam bidang marketing produk-produk keuangan
  • Memahami produk dan layanan Retail Banking
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam bahasa Indonesia dan Inggris
  • Berorientasi pada target
  • Komunikatif dan persuasif, mampu memberikan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik

Region 1 (Area : Jabodetabek & Lampung)
Alamat :
Bank Danamon
Jl. Matraman Raya No. 52, JAKARTA TIMUR
Email : arianti.setiadi@danamon.co.id

Region 2 (Area : Jawa Barat)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Merdeka No. 40, BANDUNG
Email :devi.kustriani@danamon.co.id

Region 3 (Area : Jawa Timur, NTB, NTT dan Bali)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Gubernur Suryo No. 12, SURABAYA
Email : arum.asmoro@danamon.co.id

Region 4 (Area : Sulawesi, Ambon & Papua)
Alamat : Bank Danamon
Jl. A. Yani No. 11, MAKASSAR
Email : rahmiati.sirajuddin@danamon.co.id

Region 5 (Area : Kalimantan)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Jend,. Sudirman No. 54, BALIKPAPAN
Email : binarsi.wardhana@danamon.co.id

Region 6 ( Area : Sumatra & Aceh)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Diponegoro No. 35, MEDAN
Email : dini.kartika@danamon.co.id

Region 7 ( Area : Jawa Tengah & Yogyakarta)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Pemuda No. 175, SEMARANG
Email : angela.adrijani@danamon.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: