TeamViewer

TeamViewer dapat digunakan sebagai salah satu pusat terbaik untuk kolaborasi bisnis – layar berbagi dan file – aplikasi transfer, komputer kedua untuk akses jarak jauh, atau kerabat untuk membantu mendiagnosa dan menyembuhkan masalah komputer. Nonkorporasi bebas untuk menggunakan, serta layar, yang memungkinkan pengguna untuk aman berbagi kerumitan, setidaknya dengan hak untuk mengontrol akses ke file, dan persis peralatan yang diperlukan untuk flip kontrol pengguna.

Ketika Anda mengklik sebuah karya diklasifikasikan lancar mengontrol pilihan yang tersedia. Anda memiliki beberapa pilihan cerdas dan untuk memanfaatkan jendela toolbar drop-down yang muncul di layar komputer lain yang dapat memaksimalkan panel. Jika Anda memiliki tombol X besar pada kontrol atas tindakan menonaktifkan input remote menonaktifkan, dan memungkinkan Anda untuk jarak jauh boot, tetapi jika Anda menutup koneksi. Lihat layar menu resolusi, kecepatan, atau untuk meningkatkan kualitas dan kontrol dari banyak – untuk mengatur monitor menampilkan pilihan tersembunyi. Variabel lama VoIP audio dan video conferencing, dan telekomunikasi terpadu adalah salah satu fitur baru yang hanya bekerja pada pencegahan. Ia bekerja sebagai firewall tanpa memerlukan konfigurasi ulang dari fitur ini adalah lekukan di atas sisanya ke TeamViewer.

Ketika Anda login, Anda dapat mengakses kode dan password, klik pada iklan. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk tingkat kontrol memungkinkan untuk berbagi, dukungan jarak jauh, presentasi, transfer file, atau VPN. TeamViewer untuk menghubungkan ke server, Anda dapat mengingat komputer ini, sehingga terjadi lebih cepat daripada di komputer Sambung kembali masa lalu bersama. TeamViewer adalah juga rumah ke komputer remote yang terhubung ke versi berbasis web dari publik. Ada juga instalasi yang mengesankan. Pengguna dapat mengatur hak-hak pers, Anda dapat memilih untuk mulai berjalan keluar, dan sebagai layar berbagi lebih aman TeamViewer VPN Anda dapat memilih untuk menginstal driver. TeamViewer adalah cairan dan tidak mengganggu, harus screensharing dan file – dialokasikan untuk, dan harus – memiliki rumah atau pengguna kantor remote.

Download softwarenya

Screenshot of TeamViewer

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: