Kekuatan Angin

Misa Megawatt Wind Power, Inc (OTCBB: MMMW) adalah pemimpin dalam pengembangan teknologi tenaga angin revolusioner, membawa produk ke pasar energi terbarukan mampu menghasilkan listrik dengan biaya 30% lebih rendah dari peralatan tenaga angin lainnya. Dirancang pada paradigma bahwa ‘ketinggian yang lebih rendah, kecepatan angin lebih rendah dan biaya lebih rendah sama dengan keuntungan yang lebih tinggi’, teknologi ini menempatkan generasi MAT listrik pada pijakan yang kompetitif dengan bahan bakar fosil, seperti batubara dan gas alam.

Megawatt massa memegang hak paten eksklusif untuk sistem Multi-Axis Turbo (MAT) untuk 11% dari wilayah global, dengan hak teritorial 50% di Amerika Serikat. Dipasang energi angin di Pasar AS tumbuh lebih dari 25% per tahun.

A ‘Smart Grid’ Energi Solusi: teknologi MAT cocok dengan ‘model terdistribusi energi’ lokal yang telah diadopsi oleh lembaga Federal dan Negara untuk mempromosikan kemandirian energi dan desain ulang transmisi daya dan jaringan distribusi ke Smart nasional ‘ Grid ‘.

Perencana energi nasional telah mencari, mudah beradaptasi scalable ‘solusi daya angin’ yang akan diterima oleh masyarakat lokal. Misa Megawatt teknologi MAT memenuhi tantangan ini di setiap tingkatan. Beradaptasi dengan baik tinggi dan daerah angin rendah sumber daya dan ekonomi scalable untuk memenuhi kebutuhan pasokan listrik dari pengguna kecil untuk utilitas besar, teknologi MAT adalah kekuatan angin teknologi pertama yang memungkinkan pembeli untuk ukuran fasilitas pembangkit listrik mereka sesuai dengan kebutuhan penggunaannya.

Secara tradisional, angin pengadopsi daya telah menemukan diri mereka dalam posisi harus membeli sistem yang baik memberikan kapasitas yang lebih generasi kemudian mereka membutuhkan, atau, sebaliknya, pergi ‘kekurangan tenaga. ” Dasar teknologi modular MAT yang menempatkan ‘ukuran’ pengambilan keputusan di sisi pelanggan meja, bukan vendor. Nomor terhitung dari kota, proyek angin pertanian dan usaha tenaga telah ditinggalkan berdasarkan pembeli tidak mampu membeli peralatan yang bisa menjadi ukuran untuk kebutuhan mereka dan anggaran.

Tinggi rendah = Komunitas Akseptabilitas: Megawatt Misa diakui sebagai vendor pilihan untuk utilitas, masyarakat, bisnis dan pengadopsi tenaga angin pembangkit lain yang sedang mencari biaya yang lebih rendah, komunitas yang ramah, solusi energi terbarukan. MAT teknologi ini mudah diterima oleh masyarakat lokal, di mana resistensi terhadap peternakan angin ‘menara tinggi’ adalah legendaris. Berkisar antara 50 meter maksimal 80 kaki tinggi keseluruhan, unit MAT membanggakan kemampuan generasi yang sangat produktif di daerah dengan kecepatan angin rendah, di mana ‘tinggi menara’ utilitas-proyek skala hanya tidak layak secara finansial atau sukses.

Biaya Pemeliharaan Durabilitas & Rendah: Persamaan menang lebih ditingkatkan oleh kekasaran secara keseluruhan dan kebutuhan pemeliharaan rendah dari unit MAT. Peralatan kami dinilai untuk menahan angin hingga 120 mph, dengan semua komponen mekanik dan listrik yang terletak dekat dengan permukaan tanah. Biaya pemeliharaan diproyeksikan adalah 50% kurang dari rata-rata kekuatan angin industri.

Unlimited Potential: Jejak geografis daerah angin menurunkan kecepatan baik yang cocok dan menguntungkan untuk teknologi MAT adalah beberapa kali lebih besar dari ‘angin menara tinggi, “dengan kebutuhan untuk sumber daya angin yang sangat tinggi.

For complete comparison with other wind technologies click here

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: